Pemulangan Jenazah WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Tertunda

Senin, 20 September 2021 - 11:55 WIB
loading...
Pemulangan Jenazah WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Tertunda
Perwakilan kedutaan besar Portugal untuk Indonesia, Emanuel Bernandes Joaquim mengunjungi RS Polri Kramat Jati pada Senin (20/9/2021). SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pemulangan jenazah korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo ke negeri asalnya tertunda. Sebelumnya jenazah Embalo dijadwalkan akan dipulangkan ke Portugal pada Sabtu (18/9/2021).

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 09.59 WIB terlihat perwakilan kedutaan besar Portugal untuk Indonesia, Emanuel Bernandes Joaquim mengunjungi RS Polri Kramat Jati pada Senin (20/9/2021). Saat dihampiri awak media, Emanuel tak banyak melontarkan kata-kata. (Baca juga; Jenazah WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Akan Diserahkan ke Keluarga )

Saat tiba di intalasi forensik RS Polri Kramat Jati dia langsung menemui perwakilan Kemenkumham yang sudah menunggu. Sekitar 15 menit setelah menemui perwakilan Kemenkumham, Emanuel bergegas melihat peti jenazah Ricardo Ussumane Embalo yang masih berada di ruang instalasi forensik. (Baca juga; Efek Kebakaran Lapas Tangerang, Napi Selalu Cemas dan Sulit Tidur )

Setelah melihat peti jenazah Ricardo, perwakilan duta besar Portugal itu langsung meninggalkan lokasi. "Terima kasih," ujar Emanuel di RS Polri Kramat Jati, Senin (20/9/2021). Dari data yang diperoleh di lokasi, rencananya jenazah Ricardo Ussumane Embalo akan diterbangkan ke Portugal pada Rabu (22/9/2021).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)