MNC Peduli Bantu Korban Kebakaran Manggarai, Jessica Tanoesoedibjo: Kami Komitmen Terus Membantu

Senin, 28 Oktober 2024 - 13:31 WIB
loading...
MNC Peduli Bantu Korban...
Wakil Ketua Umum MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam membantu warga. Foto/Danandaya
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang melanda permukiman warga di Jalan DR Saharjo I, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2024) mengakibatkan ratusan rumah dan 3 ribu jiwa warga di RW 06 dan RW 12 terdampak. Atas musibah itu, MNC Peduli bergerak cepat memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk warga terdampak.

Wakil Ketua Umum MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam membantu warga. Secara simbolis penyerahan bantuan berlangsung di Lobi iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024).

"Kami di MNC Peduli berkomitmen untuk turut terus membantu dalam berbagai macam kapasitas yang kami miliki," ujar Jessica.

MNC Peduli Bantu Korban Kebakaran Manggarai, Jessica Tanoesoedibjo: Kami Komitmen Terus Membantu






Dalam acara tersebut, Jesica sempat mendengarkan kisah warga yang kini memiliki rumah tinggal pasca musibah itu. Sebagai dari mereka masih tinggal di tenda pengungsian ataupun menumpang di rumah sanak saudaranya.

Dengan adanya bantuan tersebut, Jesica berharap warga penerima manfaat dapat segera membangun kembali tempat tinggalnya dan hidup layak. "Pada kesempatan ini kami bersyukur bisa turut membantu Bapak Ibu terutama dalam memberikan bahan untuk bisa membangun kembali rumah Bapak Ibu," ujarnya.

Sebelumnya pun MNC Peduli telah terjun langsung memberikan bantuan berupa underpad untuk lansia dan balita, serta masker, hingga vitamin ke lokasi kebakaran tersebut.

Bantuan bahan material bangunan yang diberikan MNC Peduli kepada para penerima manfaat berupa siang ini berupa semen, hebel, pasir, besi, kaso, papan, dan material lainnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)