Polisi Analisa CCTV dan Proyektil Penembakan Ketua Majelis Taklim Tangerang

Senin, 20 September 2021 - 11:08 WIB
loading...
Polisi Analisa CCTV dan Proyektil Penembakan Ketua Majelis Taklim Tangerang
Kepolisian terus mengumpulkan bukti dan menganalisa proyektil dalam kasus penembakan yang menewaskan ketua majelis taklim di Tangerang, Minggu (19/9/2021) dini hari. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kepolisian terus mengumpulkan bukti dan menganalisa proyektil dalam kasus penembakan yang menewaskan ketua majelis taklim di Tangerang, Minggu (19/9/2021) dini hari. Proyektil tersebut menembus korban dan menyasar pintu rumah korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menerjunkan tim Labfor untuk menganalisis proyektil tembakan tersebut. Sebab proyektil tersebut ternyata menembus hingga menyasar ke rumah korban saat ditembakkan.

"Tim melakukan analisa CCTV karena kejadiannya sudah mulai gelap, termasuk proyektil karena dalam penembakan tersebut menembus dan menyasar ke pintu rumah korban," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021). (Baca juga; 5 Saksi Penembakan Ketua Majelis Taklim Tangerang Diperiksa )

Lebih lanjut dia mengatakan analisis terhadap proyektil tembakan tersebut dilakukan untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku. "Itu sedang dianalisis oleh tim Labfor untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku," tukas Yusri. (Baca juga; Pelaku Penembakan Ustaz Alex Ketua Majelis Taklim di Tangerang Diduga 2 Orang )

Diketahui, peristiwa penembakan terhadap korban Marwan alias Alex di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Korban merupakan ketua majelis taklim dan ahli pengobatan alternatif, meninggal dunia setelah kejadian.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)