Cuaca Jakarta-Tangerang Hari Ini Cerah, Bogor Depok Bekasi Diprakirakan Diguyur Hujan

Senin, 20 September 2021 - 05:02 WIB
loading...
Cuaca Jakarta-Tangerang Hari Ini Cerah, Bogor Depok Bekasi Diprakirakan Diguyur Hujan
Cuaca di wilayah Jakarta dan Tangerang, hari ini diprakirakan umumnya cerah berawan. Sementara Bogor, Depok, dan Bekasi, berpotensi diguyur hujan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Cuaca di wilayah Jakarta dan Tangerang, hari ini diprakirakan umumnya cerah berawan. Sementara Bogor, Depok, dan Bekasi, berpotensi diguyur hujan pada siang hari hingga malam hari.

Informasi prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin (20/9/2021) menyebutkan, hampir seluruh wilayah Jakarta sepanjang hari ini cerah berawan. Hanya wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprakirakan diguyur hujan ringan pada siang hari. Sementara cuaca pada pagi dan malam hingga dini hari, diprakirakan cerah berawan.



Untuk wilayah Bogor, pagi ini cuaca cerah berawan dan ada potensi turuh hujan pada siang dan malam hari. Sementara wilayah Depok, dan Bekasi, berpotensi turun hujan pada malam hari setelah pagi ini dan siang nanti cerah berawan. Sedangkan untuk wilayah Tangerang, diprakirakan cerah berawan sepanjang hari.

Adapun temperatur udara di wilayah DKI Jakarta berkisar antara 25-35 derajat celcius dan kelembaban antara 55-95%. Sedangkan wilayah Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang, suhu udara berkisar antara 20-30 derajat celcius dan kelembaban antara 50-95%.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)