Kapolsek Pinang Gotong Keranda Ustaz Alex Korban Penembakan di Tangerang

Minggu, 19 September 2021 - 19:14 WIB
loading...
Kapolsek Pinang Gotong Keranda Ustaz Alex Korban Penembakan di Tangerang
Kapolsek Pinang Iptu Mochamad Tapril menggotong keranda Ustaz Alex untuk dimakamkan di TPU setempat. Ustaz Alex tewas ditembak oleh pria misterius di kawasan Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Foto: IG @viralciledug
A A A
TANGERANG - Kapolsek Pinang Iptu Mochamad Tapril menggotong keranda Ustaz Alex untuk dimakamkan di TPU setempat. Ustaz Alex tewas ditembak oleh pria misterius di kawasan Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pemakaman Ustaz Alex divideokan oleh warga kemudian diunggah di akun Instagram @viralciledug, Minggu (19/9/2021). Tidak disebutkan secara pasti di mana lokasi pemakaman. Hanya disebutkan setelah autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang, jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Nean Sabah, Pinang, Kota Tangerang.
Baca juga: Pelaku Penembakan Ustaz Alex Ketua Majelis Taklim di Tangerang Diduga 2 Orang

Keluarga almarhum, khususnya istrinya tak bisa menahan tangis saat jenazah dimasukkan ke liang lahat. Selain keluarga, kerabat dan rekan korban mengiringi proses pemakaman.

Ustaz Alex yang juga ahli pengobatan alternatif ditemukan dalam kondisi tergeletak di kawasan Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.
Baca juga: Penembakan Ustaz di Tangerang, Hidayat Nur Wahid Minta Umat Tak Terprovokasi

Selain ditemukan luka tembak di tubuh korban, polisi juga menemukan proyektil di lokasi. Dari keterangan saksi, ada saksi yang mendengar suara letusan di lokasi kejadian. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)