Terduga Tahanan Ingin Kabur dari Polda Metro, Polisi: Masih Belum Tersangka

Sabtu, 18 September 2021 - 16:14 WIB
loading...
Terduga Tahanan Ingin Kabur dari Polda Metro, Polisi: Masih Belum Tersangka
Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya angkat bicara mengenai adanya seorang pria yang hendak kabur. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya angkat bicara mengenai adanya seorang pria yang hendak kabur . Ternyata pria tersebut belum ditetapkan sebagai tersangka dan tengah menjalanipemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Kasubdit 2 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya Kompol Rohman Yongky menjelaskan, pria tersebut masih dalam proses penyelidikan dan belum ditetapkan sebagai tersangka. Pihaknya masih harus mencari bukti untuk layak dijadikan tersangka dengan minimal dua alat bukti.

"Jadi belum tahanan. Untuk mengarah ke sana (tersangka) sudah ada. Cuma kan masih dalam pengamanan kita masih dimintai keterangan," kata Rohman kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (18/9/2021).

Dia mengatakan, bahwa pria tersebut tengah menjalani pemeriksaan dalam kasus narkoba jenis tembakau gorila. Sebelum dia kabur sempat meminta untuk pergi ke toilet, namun karena penjagaan lengah dia mencoba kabur.

"Jadi pada saat dia mau ke toilet ya penjagaan lengah. Jadi yang bersangkutan yang namanya dalam keadaan terdesak kan dia bagaimanapun juga berusaha berpikir yang tidak logis," jelasnya.

Sebelumnya, seorang pria membuat kegaduhan di dalam Polda Metro Jaya karena kabur dan mengakibatkan aksi kejar-kejaran oleh sejumlah anggota Brimob dan Provost Polda Metro Jaya sambil berteriak hingga kembali tertangkap.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)