Berbagi ke Sesama, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Cisadon Bogor

Kamis, 16 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
Berbagi ke Sesama, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Cisadon Bogor
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo saat menyerahkan bantuan kepada warga. Foto: MNC Peduli
A A A
BOGOR - Kepedulian terhadap masyarakat terus ditunjukkan MNC Peduli. Kali ini, MNC Peduli mengunjungi warga Kampung Cisadon, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, untuk berbagi.

Menuju kawasan ini memerlukan waktu tempuh sekira 2 - 2,5 jam dari Jakarta melalui tol Jagorawi arah Puncak. Kampung Cisadon memiliki pemandangan yang sangat berbeda dengan padatnya Ibu Kota negara. Alam yang rimbun dan hijau serta berkabut tipis menjadi penyejuk mata.

Walaupun dengan jarak yang tidak terlalu jauh, perjalanan tim MNC Peduli menuju Kampung Cisadon cukup menantang. Jalur tanah dan bebatuan yang berkelok tidak menurunkan semangat tim MNC Peduli dalam mengunjungi warga Kampung Cisadon.



RT 04/RW 09 Kampung Cisadon saat ini dihuni 38 kepala keluarga (KK) dengan mata pencaharian berkebun dan berdagang kopi. Pada kunjungan kali ini, tim MNC Peduli menyalurkan sembako kepada warga setempat untuk membantu memenuhi kebutuhan harian mereka.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kehadiran di Kampung Cisadon adalah sebagai bukti kepedulian MNC Peduli terhadap masyarakat salah satunya yang berada di daerah terpencil.

“Kami memberikan sembako kepada warga sekitar, selain itu kami juga berpartisipasi membantu warga sebagai relawan dalam pembangunan jembatan perintis, memasak dan memanen kopi,” ujar Jessica.

Berbagi ke Sesama, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Cisadon Bogor


Salah satu warga RT 04 RW 09, Yati, sangat bersyukur dengan kehadiran MNC Peduli, “Atas nama warga, kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang bikin seneng warga sini, Alhamdulillah.”

“Terima kasih atas sembakonya untuk warga Cisadon sini,” tambah Yati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)