Heboh, Tanaman Mirip Bunga Bangkai Tumbuh di Pot Rumah Warga Ciledug

Rabu, 15 September 2021 - 09:44 WIB
loading...
Heboh, Tanaman Mirip Bunga Bangkai Tumbuh di Pot Rumah Warga Ciledug
Warga Kampung Pulo Nyamuk, Ciledug, Kota Tangerang, dibuat heboh dengan tumbuhnya tanaman mirip bunga bangkai di dalam pot rumah warga, bernama Ani (30).Foto/Tangkapan Layar/IG @viralciledug
A A A
TANGERANG - Warga Kampung Pulo Nyamuk, Ciledug, Kota Tangerang , dibuat heboh dengan tumbuhnya tanaman mirip bunga bangkai di dalam pot rumah warga, bernama Ani (30). Dalam video yang beredar di media sosial tampak bunga langka itu belum mekar sempurna.

Video ini pun viral dimedia sosial setelah diunggah Instagram @viralciledug. Warga mulai banyak yang berdatangan. "Ibu Ani, seorang warga Kampung Pulo Nyamuk, kaget ketika pot tanaman tumbuh bunga yang diyakni bunga bangkai," tulis unggahan itu, seperti dikutip SINDOnews, Rabu (15/9/2021).

Diceritakan Ani, peristiwa berawal saat Lebaran kemarin. Saat itu, dia mendapatkan dua buah sebagai oleh-oleh dari kampungnya. Satu buah lalu dimakan oleh keluarganya.

"Kejadian bermula ketika saya mendapatkan dua buah sebagai oleh-oleh dari kampungnya pada saat Lebaran Idul Fitri lalu. Satu buah dikonsumsi, yang satunya diletakkan di bawah meja," jelasnya.

Setelah didiamkan berbulan-bulan, Ani baru tahu jika buah yang tertinggal di bawah meja sudah membusuk dan tumbuh tunas. Buah dengan tunas itu kemudian ditaruhnya di pot depan rumah.

"Sekadar digeletakkan. Saya baru menyadari buah tunas tersebut menjadi bunga yang mirip bunga bangkai," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)