Sore Hari, Warga DKI Diminta Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat

Rabu, 15 September 2021 - 06:06 WIB
loading...
Sore Hari, Warga DKI Diminta Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat
BMKG meminta warga Jakarta Timur dan Jakarta Selatan untuk waspada adanya potensi hujan disertai angin kencang pada sore hari ini Rabu (15/9/2021). Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta warga DKI di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan untuk waspada adanya potensi hujan disertai angin kencang pada sore hari ini Rabu (15/9/2021).



BMKG pun menjabarkan prakiraan cuaca pada daerah-daerah lainnya di DKI Jakarta. Daerah-daerah tersebut antara lain Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Pada wilayah Jakarta Barat pada pagi dan siang hari cuaca akan cerah berawan. Dan pada malam hari bakal diguyur hujan ringan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, pagi hingga siang hari diprakiraan cerah berawan. Sedangkan malam hari diprediksi akan berawan.

Sementara, di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi harinya cerah berawan. Namun siang hingga malam hari diprakiraan bakal diguyur hujan ringan

Untuk wilayah Jakarta Timur sama dengan wilayah Jakarta Selatan. Diprakirakan pagi harinya cerah berawan, dan siang hingga malam bakal diguyur hujan ringan.

Pada wilayah Jakarta Utara pagi hingga siang hari diprakiraan cerah berawan. Sedangkan malam harinya cuaca diprakiraan berawan.

Dan untuk Kepulauan Seribu pada pagi diprakiraan berawan, siang hari diprakirakan cerah berawan. Dan malam harinya cuaca berawan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)