Horor Antrean di Stasiun Bogor, Calon Penumpang Teriak di Medsos

Senin, 13 September 2021 - 07:24 WIB
loading...
Horor Antrean di Stasiun Bogor, Calon Penumpang Teriak di Medsos
Antrean penumpang di Stasiun Bogor pada Senin (13/9/2021) pagi tampak padat dan ramai. Foto/Twitter Deyy
A A A
BOGOR - Antrean penumpang di Stasiun Bogor pada Senin (13/9/2021) pagi tampak padat dan ramai. Kondisi ini membuat beberapa calon penumpang menumpahkan suaranya melalui media sosial dan memposting foto yang merekam kondisi antrean yang panjang dan padat.

Seorang calon penumpang KRL Commuter Line Deyy melalui akun Twitter @kebanyakkanbias memposing tiga foto berisi suasana antrean di Stasiun Bogor sekitar pukul 05.30 WIB. Terlihat para calon penumpang antre berjajar rapi di koridor stasiun.

“Ni pandemi cepet selesai deh:( a*jir set6an udh dapet antri sampe sekarang. Gatau dpt kereta jam brpa wkwkw:(, ni kalau ada yg telat terus alesan pake "di stasiunnya kena antrian" pasti disuruh "datengnya/berangkatnya lebih pagi lagi yah" buset dahh,” tulisnya seraya memberi tagging lokasi:(stasiun bogor dan mention @CurhatKRL.

Calon penumpang lainnya, Andr juga memposting satu foto antrean penumpang di Stasiun Bogor yang masih panjang. Padahal saat itu dia mengaku masih pukul 05.00 WIB. (Baca juga; Syarat Perjalanan, KAI Commuter Akan Ganti STRP dengan Sertifikat Vaksin )

“Masih jam 5 loh Gak ada solusi nih,” tulis Andr melalui akun Twitter@Andr313. Dia juga mention @Curhat KRL, @CommuterLine, dan @KAI212. (Baca juga; Rute Transjakarta Koridor 10 Tanjung Priok-PGC 2 Terintegrasi KRL Commuter Line )
Horor Antrean di Stasiun Bogor, Calon Penumpang Teriak di Medsos


Cuitan Andr langsung mendapat respons dari Twitter @CommuterLine. “Selamat pagi. Petugas senantiasa melakukan pengecekan guna memastikan pengguna KRL tlh sesuai dgn ketentuan yg berlaku. Kami imbau untuk senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan & mematuhi marka Physical Distancing yg tersedia serta mengatur kembali waktu perjalanan. Tks,” tulis @CommuterLine.

Penumpang lainnya, Dwi Sy juga memberikan informasi kondisi dalam rangkaian KRL Commuter Line pagi ini. “@CurhatKRL. Perhari ini stlah di berlakukan syarat sertifikat, dlm rangkaian mantap dah gk ada jarak,” katanya melalui akun Twitter @DwiSy04157340.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2115 seconds (11.97#12.26)