Saat Ini, Jalur Puncak One Way Arah Jakarta

Sabtu, 11 September 2021 - 13:49 WIB
loading...
Saat Ini, Jalur Puncak One Way Arah Jakarta
Kendaraan roda empat melaju lancar arah Jakarta di Jalur Puncak yang saat ini menerapkan sistem one way. Foto: MPI/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Polisi tengah memberlakukan sistem satu arah atau one way menuju Jakarta di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021).

Pantauan MNC Portal Indonesia, pemberlakukan one way ini dimulai sekitar pukul 12.30 WIB. Arus kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju Puncak tertahan di beberapa titik seperti selepas Exit GT Ciawi maupun sekitaran Simpang Gadog.

Sedangkan, arus kendaraan yang menuju Jakarta dan sekitarnya melaju dengan lancar. Kendaraan yang melintas didominasi roda dua dan roda empat.

Sistem one way ini sedianya akan diberlakukan oleh petugas sampai sore nanti. Tetapi masih situasional tergantung kondisi arus lalu lintas di lapangan.

Sementara itu, dari pantauan kamera pengawas CCTV di Pos Polisi Simpang Gadog terpantau beberapa titik lokasi di Jalur Puncak masih ramai lancar. Seperti di Simpang Taman Safari, Cisarua hingga Rindu Alam. Baca juga:Lawan Arah dan Bunyikan Sirene, Ambulans Bodong Menuju Puncak Ditilang Polisi

Untuk diketahui, sejak pagi tadi petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan lainnya sempat menggelar uji coba ganjil genap menuju Puncak. Dalam uji coba pekan kedua ini kondisi Jalur Puncak ramai lancar.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7980 seconds (0.1#10.140)