4 Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi

Jum'at, 10 September 2021 - 16:22 WIB
loading...
4 Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi
Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri kembali mengidentifikasi empat jenazah korban kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri kembali mengidentifikasi empat jenazah korban kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang . Jenazah yang berhasil teridentifikasi atas nama Diyan Adi Priyana bin Kholil (44), Kusnadi bin Rauf (44), Busthanil Arifin bin Arwani (50) Alfin bin Marsum (23).

Karopenmas Mabes Polri Brigadir Jenderal Pol Rusdi Hartono mengatakan, empat jenazah korban kebakaran yang teridentifikasi masing-masing diketahui dari sidik jari dan rekam medis."Jadi hari ini dari 41 jenazah tim telah berhasil mengidentifikasi 5 jenazah. Kemarin 1 sekarang 4," ujarnya di RS Polri Kramat Jati, Jumat (10/9/2021).

Dikatakan Rusdi, seluruh jenazah yang telah teridentifikasi akan diserahkan ke pihak Ditjen PAS untuk dilakukan proses penyerahan kepada pihak keluarga.

"Tentunya yang telah teridentifikasi tim akan berkoordinasi dengan Dirjen PAS tentunya yang akan menyerahkan ke pihak keluarga," ucapnya.

Sebelumnya, Tim DVI Mabes Polri telah berhasil mengidentifikasi salah satu dari korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten. Adapun identitasnya yakni Rudhi Alias Bin Ong Eng Cue.

"Dan hari ini pukul 13.00 tadi DVI lakukan rekonsiliasi dan teridentifikasi satu korban atas nama Rudhi Bin Ong Eng Cue, laki-laki berumur 43 tahun," kata Rusdi Hartono dalam jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (9/9/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)