Sebelum Ditemukan Tewas, Remaja Teluknaga Dijemput 2 Pria Misterius

loading...
Sebelum Ditemukan Tewas, Remaja Teluknaga Dijemput 2 Pria Misterius
Sebelum ditemukan tewas, remaja bernama Mochamad Al Idrus (19) dijemput 2 pria misterius dari rumahnya Kebon Pasir, Lemo, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
TANGERANG - Sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, remaja bernama Mochamad Al Idrus (19) dijemput 2 pria misterius dari rumahnya Kebon Pasir, Kelurahan Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Ketua RT 04/01 Aples mengatakan, ada yang melihat korban pergi dengan dua pria dari rumahnya. Idrus duduk di tengah dan mereka bonceng tiga. Namun, dia tidak mengenal siapa mereka.
Baca juga: Ini Identitas Mayat Pria Bersimbah Darah Penuh Luka Bacok di Teluknaga Tangerang

"Jadi ada yang melihat dia dijemput sama temannya. Tapi kita juga engga tahu temannya ini yang mana," ujarnya, Selasa (7/9/2021).

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan ini. Sekitar 24 jam terduga pelaku pembunuhan Idrus berhasil ditangkap. Namun, siapa identitas dua pelaku, polisi enggan membeberkan.



Kasubbag Humas Polrestro Tangerang Kompol Abdul Rohim mengatakan, terduga pelaku pembunuhan sudah ditangkap dan telah diserahkan ke Polda Metro Jaya.
Baca juga: Mayat Pria Bersimbah Darah Gegerkan Teluknaga Tangerang, Tangan dan Badan Penuh Luka Bacok

Sebelumnya diberitakan, pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah. Pada tangan dan tubuhnya terdapat banyak luka bacok. Belakangan diketahui, korban bernama Mochamad Al Idrus (19).

Saat ditemukan, jempol kiri korban putus. Korban juga mengalami luka robek pada telapak tangan kiri, robek punggung, robek kepala, luka lecet belakang telinga kiri, dan robek lengan kiri. Semua luka itu akibat benda tajam.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top