Ingin Ambil Kail yang Nyangkut, Pemancing Hilang Tenggelam di Kali Ciherang Bekasi

Selasa, 07 September 2021 - 12:28 WIB
loading...
Ingin Ambil Kail yang Nyangkut, Pemancing Hilang Tenggelam di Kali Ciherang Bekasi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Seorang pria hilang tenggelam di Sungai Ciherang, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Pria bernama Sarjan (40), tenggelam di sungai saat ingin mengambil kail pancingan yang tersangkut.

Relawan Tanggap Bencana, Razab, mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jembatan Penombo, Senin (6/9/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Hingga saat ini, Sarjan belum juga ditemukan. Petugas gabungan dari relawan, tim SAR dan BPBD maupun TNI-kepolisian, masih terus melakukan pencairan di lokasi.

”Area pencarian korban sudah dilakukan sejak semalam dan hingga hari ini di Kali Ciherang,” ujar Razab, Selasa (7/9/2021).



Sarjan merupakan warga Kampung Siluman RT 3/RW 18, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten. Adapun ciri-ciri fisik korban, tinggi 160 centimeter, kulit putih, dan rambut lurus panjang sebahu. Sarjan mengenakan kaos lengan panjang warna ping belang putih, dan celana panjang warna gelap.

Peristiwa itu bermula saat Sarjan datang ke lokasi untuk memancing ikan di Kali Ciherang bersama temanya. Namun kailnya nyangkut di atas sampah. Ia pun melompat ke sungai dengan maksud mengambil kailnya.



Nahas, Sarjan malah tenggelam dan menghilang. Teman korban mencoba melakukan pengecekan, tapi tidak ada. Ia selanjutnya melaporkannya kepada warga sekitar dan diteruskan kepada pihak kepolisian dan tim BPBD Kabupaten Bekasi.

Saat ini, tim gabungan yang dipimpin dari Kepolisian Sektor Muaragembong masih melakukan pencarian. Area pencarian terus diperpanjang hingga beberapa kilometer untuk mencari korban.”Masih melakukan pencarian, semoga secepatnya korban dapat ditemukan,” tegasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3132 seconds (0.1#10.140)