Pancing Emosi Warganet, Teman Coki Pardede Sebut Wartawan Norak

Senin, 06 September 2021 - 07:31 WIB
loading...
Pancing Emosi Warganet, Teman Coki Pardede Sebut Wartawan Norak
Tretan Muslim merendahkan profesi wartawan. Foto: Tangkapan layar @jurnalisjakpus
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di akun @jurnalisjakpus yang memperlihatkan teman tersangka kasus narkoba Komika Coki Pardede bernama Tretan Muslim merendahkan profesi wartawan .

Dari video yang beredar nampak Coki akan menyampaikan permintaan maaf. Namun ada suara dari sumber yang belum diketahui menyebut 'stand up yuk'.

"Saya gak tahu siapa yang teriak stand up yuk, stand up yuk. Itu pasti orang-orang norak. Wawa, Wara (wartawan norak), Wartawan Norak," kata Tretan yang menggunakan pakaian bertuliskan 'Jerusalem' di video tersebut.

Di kolom komentar, warganet geram dengan ucapan pelawak yang biasa menggunakan Agama sebagai bahan candaannya itu.

"Harus dilaporin tuh. Karena itu sudah melakukan penghinaan profesi," tulis akun @chapunk_sandoval.

"Garuk aja tuch temennya si Coki sering menghina agama juga lagi pula gak lucu juga komikanya," tulis akun @raya_azurra.

Sekadar informasi, Komika Coki Pardede masuk dalam deretan artis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Rekan duet dari Tretan Muslim itu ditangkap di rumahnya di kawasan Pagedangan, Tangerang, Rabu 1 September 2021.

Saat dilakukan penangkapan, Komika yang terkenal lewat jokes-jokes dark-nya itu sedang 'nge-fly' atau mabuk usai menggunakan sabu dan asik menonton video panas sesama jenis.

"(Saat penangkapan) Dia sendiri habis pakai (sabu) di ruangannya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima, Jumat 3 September 2021.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)