Peduli Sesama, KNPI Bagikan Sembako untuk Warga Jaksel Terdampak Pandemi Covid-19

Sabtu, 04 September 2021 - 13:23 WIB
loading...
Peduli Sesama, KNPI Bagikan Sembako untuk Warga Jaksel Terdampak Pandemi Covid-19
DPP KNPI kembali memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi di Jakarta Selatan.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia kembali memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Bantuan tersebut diberikan kepada DPD KNPI Kota Jakarta Selatan.

“DPP KNPI memberikan Bantuan Beras sebanyak 1 Ton dan paketan Sembako kepada DPD KNPI Kota Jakarta Selatan yang diterima langsung oleh Fitria Octarina (Ketua DPD KNPI Kota Jakarta Selatan,” ungkap Ketua Umum KNPI Haris Pertama, Sabtu (4/9/2021).

Menurutnya, beras yang diberikan tersebut nantinya akan dibagikan kepada anggota DPD KNPI Jakarta Selatan dan juga paket sembako. Setelah itu juga akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi di wilayah Jakarta Selatan. dan sekitarnya.

“Kami berharap bantuan 1 ton beras ini dapat bermanfaat terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya.

Menurut Haris, KNPI selalu berada di garda terdepan untuk membantu membantu pemerintah mengatasi pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini. "Setelah kita menyaĺurkan bantuan beras untuk masyarakat Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, kali ini juga mendistribusikan sembako untuk wilayah Jakarta Selatan. Banyak masyarakat yang terdampak di wilayah sini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka," ucapnya.

Haris memastikan, KNPI tidak hanya akan berhenti memberikan bantuan di untuk semua wilayah Jakarta, namun juga akan bergerak ke daerah lainnya."Kita akan terus memberikan bantuan kepada masyaŕakat tidak hanya di semua wilayah Jakarta. Sebelumnya kami sudah membawa paket sembako untuk masyarakat di Banten," tutupnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)