Acungkan Celurit, Gangster Tangerang Rampas Ponsel di Perkampungan Warga

Sabtu, 04 September 2021 - 08:27 WIB
loading...
Acungkan Celurit, Gangster Tangerang Rampas Ponsel di Perkampungan Warga
Aksi sekelompok gangster yang merampas handphone milik warga di Kampung Kelor Tangga Jima, Sepatan Timur, Kota Tangerang, viral di media sosial.Foto/Istimewa/IG @tangerang.terkini
A A A
JAKARTA - Aksi sekelompok gangster yang merampas handphone milik warga di Kampung Kelor Tangga Jima, Sepatan Timur, Kota Tangerang , viral di media sosial. Sejumlah pelaku mengacungkan celurit untuk mengambil ponsel milik warga.

Rekaman video aksi gangster ini pun viral dan diunggah akun Instagram @tangerang.terkini. "Assalamu'alaikum admin mau informasi gengster sudah masuk perkampungan semalam pukul 00.30 wib kejadian di kampung kelor tangga jiman sepatan timur (depan pabrik bakso) alhamdulilahnya korban selamat hanya luka ditangan dan HP kejambret, untuk siapapun yang punya urusan malam semoga selalu berhati-hati dan dilindungi Allah yah min," tulis caption akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (4/9/2021).

Dari rekaman video itu terlihat sejumlah pelaku yang mengendarai sepeda motor sambil menenteng celurit berhenti di depan salah serang warga. Selanjut pelaku mengayungkan celurit tersebut ke arah korban dan meminta paksa ponselnya.

Meski sempat melakukan perlawanan, korban harus kehilangan ponselnya yang dirampas paksa pelaku. Usai merampas ponsel tersebut, para pelaku bergegas kabur mengendarai sepeda motor.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)