Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Sabtu, 04 September 2021 - 06:46 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil
Petugas damkar memecahkan kaca mobil untuk mengevakuasi pria paruh baya yang meninggal dunia di dalam mobil di Jalan Duren Tiga, Jakarat Selatan.Foto/Istimewa/IG @merekamjakartadi
A A A
JAKARTA - Seorang pengemudi mobil meninggal dunia di dalam kendarannya di Jalan Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan , pada Jumat, 3 September 2021 malam. Belum diketahui penyebab meninggalnya pria berinisial AS tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @merekamjakarta, AS mengendarai mobil Daihatsu Terios bernomor pelat B 1991 SIM. AS ditemukan meninggal dunia di dalam mobil sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saat itu, mobil korban tak berjalan meski lampu lalu lintas di pertigaan Duren Tiga sudah hijau. Warga mengira korban sedang bermain handphone. Saat digedor dan diteriaki oleh warga, korban tak merespons," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (4/9/2021).

Untuk mengevakuasi korban, petugas pemadam kebakaran dari Sektor VIII Pancoran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan serta Puskemas Pancoran diterjunkan. Petugas memecahkan kaca untuk mengevakuasi korban.

Petugas Puskesmas pun menyatakan tidak ditemukan adanya luka-luka di tubuh korban dan korban pun negatif Covid-19. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)