Soal Interpelasi Anies, Harun Masiku Fans Club dan Sahabat Juliari Dukung PDIP-PSI

Jum'at, 03 September 2021 - 14:34 WIB
loading...
Soal Interpelasi Anies, Harun Masiku Fans Club dan Sahabat Juliari Dukung PDIP-PSI
Karangan bunga dukungan terhadap PDIP dan PSI yang mengajukan hak interpelasi kepada Gubernur DKI Anies Baswedan datang mengatasnamakan pecinta Harun Masiku dan Sahabat Juliari Batubara. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Halaman Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat terus berdatangan sejumlah karangan bunga. Karangan bunga itu ditujukan kepada PSI dan PDIP yang telah menggulirkan hak interpelasi soal Formula E terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan .

Hari ini karangan bunga dukungan terhadap PDIP dan PSI datang mengatasnamakan pecinta Harun Masiku yakni tersangka suap Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan. Serta mengatasnamakan Sahabat dari
Juliari Batubara yang merupakan terdakwa korupsi bansos Covid-19.

Adapun pesan dalam karangan bunga itu berbunyi;"Pecinta Koruptor Bansos Indonesia (PKBI) Mengucapkan Bravo PDIP &PSI TTD Sahabat Juliari Batubara Indonesia."

"Mendukung penuh PSI dan PDIP dari Kami Harun Masiku Fans Club". Sebelumnya, sejumlah karangan bunga mendukung hak interpelasi yang ditujukan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan soal rencana perhelatan Formula E membanjiri di depan halaman Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/9/2021).

Kalimat dalam karangan bunga tersebut berisi dukungan ke PDI Perjuangan dan PSI. Tulisan tersebut pun menyampaikan ucapan terima kasih pada PDIP dan PSI yang secara tegas mengawal uang rakyat dalam pagelaran Formula E.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)