Tagih Utang, Pria Mabuk Acungkan Celurit dan Bawa Kabur Motor Korbannya

Jum'at, 03 September 2021 - 10:37 WIB
loading...
Tagih Utang, Pria Mabuk Acungkan Celurit dan Bawa Kabur Motor Korbannya
Seorang pria yang diduga mabuk, nekat menagih utang sammbil mengacungkan celurit di kawasan Jalan Delima Lapangan Bola, Serengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar Instagram @jurnalisjunior
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang diduga mabuk , nekat menagih utang sambil mengacungkan celurit di kawasan Jalan Delima Lapangan Bola, Serengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Peristiwa itu menjadi viral setelah diunggah akun instagram @jurnalisjunior pada Kamis (2/9/2021) malam.

"DI TAGIH UTANG. KORBAN DI ANCAM PAKE SAJAM DAN MOTOR KORBAN DI BAWA KABUR," tulis keterangan video dalam postingan itu. (Baca juga; Utang Negara Rp6.570,17 Triliun Bisa Dibayar Lewat Pajak, Ekonom: Terlalu Sederhana )

Dalam video itu memperlihatkan keraiaman yang terjadi di kawasan itu. Sejumlah warga kemudian mengepung pria mabuk itu ke sebuah kawasan. Saat polisi mengamankan dan membawanya, terlihat dia mendapatkan hujan bogem mentah dari sejumlah warga yang kesal.

Keterangan dalam akun itu, pria yang diduga mabuk itu dan membawa sajam untuk menagih utang. Dia juga membawa sepeda motor korban dan menjualnya seharga Rp750.000 di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Setelah pelaku mengejar korban dengan sajam. Pelaku membawa motor korban dan di jual kawasan sawah besar jakarta pusat dengan seharga Rp750.000," tulis akun itu. (Baca juga; 3 Kendaraan Berat Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol JORR )

Aksi itu kemudian diketahui warga dan menggiringnya. Kekesalan warga tak tertahan dan pelaku sempat jadi bulanan-bulanan massa.

"Reda setelah pihak kepolisan mendatangi tempat kejadian. Pelaku saat ini di amankan di Polsek Kembangan Jakarta Barat untuk di mintai keterangan," tambah keterangan akun tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)