Prakiraan Cuaca, DKI Jakarta Cerah Berawan Pagi hingga Malam Hari

Jum'at, 03 September 2021 - 05:25 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, DKI Jakarta Cerah Berawan Pagi hingga Malam Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sejumlah wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Jumat (3/9/2021) cerah berawan pagi hingga malam hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG ) memprakirakan cuaca sejumlah wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Jumat (3/9/2021) cerah berawan pagi hingga malam hari. Prakiraan cuaca ini berlaku mulai 3 September pukul 07.00 WIB-4 September pukul 07.00 WIB.

Tercatat Jakarta Barat pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 24-34 derajat celcius.

Jakarta Pusat pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam hari cerah, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 25-34 derajat celcius.

Jakarta Selatan pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23-34 derajat celcius.

Jakarta Timur pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23-34 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam hari cerah, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 25-34 derajat celcius.

Dan Kepulauan Seribu, pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam hari cerah, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 26-32 derajat celcius.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)