Aksinya Tepergok, Perampok di Bekasi Tabrak Motor Warga

Senin, 30 Agustus 2021 - 20:46 WIB
loading...
Aksinya Tepergok, Perampok di Bekasi Tabrak Motor Warga
Aksi perampokan di sebuah toko Jalan Raya Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/8/2021). Aksi tersebut tepergok warga dan pelaku berhasil kabur usai menabrak warga. Foto: Tangkapan CCTV
A A A
BEKASI - Aksi perampokan terjadi di sebuah toko di Jalan Raya Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/8/2021). Apesnya, aksi tersebut tepergok warga dan pelaku berhasil melarikan diri usai menabrak warga yang berusaha menghadang komplotan perampok.

Aksi mereka terekam kamera pengawas/CCTV. Dalam rekaman itu, aksi percobaan perampokan ini dilakukan oleh 2 pelaku dengan menggunakan linggis dan alat pemotong besi.
Baca juga: Viral Perampokan HP Anak Kecil di Depok, Netizen Semprot Orang Tuanya

Saksi Juanda mengatakan, saat pelaku beraksi, pemilik toko memantau aksi mereka melalui CCTV. Pemilik toko kemudian meminta pertolongan. Saat warga mendatangi lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor langsung ditabrak. Beruntung, warga dapat menghindar dan tidak ditabrak minibus yang dikendarai pelaku. ”Keponakan saya kan perempuan jaga di sini. Dia ngasih tau nunjukin CCTV ada pelaku mau ngerampok terus menghubungi warga,” ujar Juanda, Senin (30/8/2021).

Warga sempat mengejar kawanan pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang. Namun, warga tidak berhasil menangkapnya meski kondisi mobil pelaku telah mengalami pecah ban. “Dikejar sampai jalan baru terus ke Rawapanjang berhasil kabur dia. Mobilnya udah pecah ban, spionnya juga udah pada gak ada nabrakin apa bae,” katanya.
Baca juga: Polisi Kirimkan Beras dan Sembako untuk Keluarga Pelaku Perampokan Minimarket di Tangerang

Hingga saat ini Polsek Tambun belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut. Namun, aksi perampokan yang berujung gagal itu sudah viral di media sosial dan banyak warganet meminta petugas kepolisian untuk tidak diam dan segera menangkap pelaku perampokan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)