Partainya Megawati Tolak Pembangunan Kantor DPRD Kota Tangerang Rp40 Miliar

Senin, 30 Agustus 2021 - 17:30 WIB
loading...
Partainya Megawati Tolak Pembangunan Kantor DPRD Kota Tangerang Rp40 Miliar
PDIP menolak rencana pembangunan kantor DPRD Kota Tangerang yang menghabiskan anggaran sebesar Rp40 miliar pada tahun 2022. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - PDIP menolak rencana pembangunan kantor DPRD Kota Tangerang yang menghabiskan anggaran sebesar Rp40 miliar pada tahun 2022. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini meminta anggaran tersebut dialihkan untuk kepentingan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo. Pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Tangerang itu mengajak anggota DPRD dari fraksi PDIP menolak rencana tersebut.
Baca juga: Baju Dinas Branded Wakil Rakyat, Megawati Minta Jangan Menyusahkan Rakyat

"Saya instruksikan kepada Fraksi PDI Perjuangan untuk membatalkan rencana pembangunan kantor dewan seperti tahun sebelumnya," ujar Gatot, Senin (30/8/2021).

Keputusan ini sesuai arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang meminta agar anggaran negara dapat dialokasikan sesuai aspirasi dan kepentingan masyarakat.
Baca juga: Megawati Sindir Pejabat Beli Mobil Dinas Baru: Mau Mejeng atau Membaktikan Diri?

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Tangerang Andri S Permana menambahkan pihaknya akan mengamankan instruksi pembatalan pembangunan gedung dewan dan pengawasan terhadap kebijakan lainnya. "Instruksi dari partai kita akan amankan soal pembatalan pembangunan gedung dewan sebesar Rp40 miliar. Anggota juga fraksi telah ditugaskan untuk serap aspirasi mengawasi implementasi program bansos," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)