Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkab Bekasi Gelar Ajang Pemilihan Abang Mpok Bekasi

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 14:01 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkab Bekasi Gelar Ajang Pemilihan Abang Mpok Bekasi
Pemkab Bekasi menggelar malam Grand Final Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021 dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Bertempat di Gedung Swantatra Wibawa Mukti, Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bekasi, malam Grand Final Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021 digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada Kamis, 26 Agustus 2021 kemarin. Dari 30 finalis, akhirnya sebanyak 19 finalis terpilih menjadi Abang Mpok Kabupaten Bekasi tahun ini.

Pemilihan Abang Mpok Kabupaten Bekasi telah berlangsung selama satu bulan, pemilihan sendiri dibuat dengan menerapkan prokes yang sangat ketat. Pemilihan tahun ini diadakan persis seperti tahun sebelumnya, di mana menerapkan karantina secara online, dan kegiatan-kegiatan yang dibatasi.

Namun, pada tahun ini terdapat juara atribut sebagi duta COVID 19 Kabupaten Bekasi. Ketua Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi, Elnoordiansyah mengatakan, pemilihan Abang Mpok tahun ini mengusung semangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.”Semangat ini menjadi pemantik para finalis untuk semakin berkontribusi kepada Kabupaten Bekasi,” katanya.

Menurut dia, pembinaan yang dilakukan juga sejalan dengan semangat peberdayaan yang diharapkan simultan dilakukan di Kabupaten Bekasi. Di tengah Pandemi seperti ini, semoga Abang Mpok Kabupaten Bekasi dapat menjadi teladan ditengah masyarakat terlebih disaat pandemik ini dan terus mengkampanyekan semangat menjaga protokol kesehatan.

Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan, Abang Mpok tahun ini berhasil membuktikan di tengah pandemi tetap Peduli dan Berani menghadapi COVID-19. Dengan disematkannya Duta COVID-19 diharapkan adanya Abang Mpok sebagai jawaban representasi pemuda yang memiliki 3B, Brain, Beauty dan Behavior sebagai penguatan pembangunan Kabupaten Bekasi.

Pemilihan Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021 adalah ajang pencarian pemuda-pemudi Kabupaten Bekasi yang memiliki semangat membangun Kabupaten Bekasi dengan Berani, Jujur, Kreatif dan Inovatif. Sumbangsih dari setiap kegiatan yang dilakukan dari Abang Mpok Kabupaten Bekasi untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Adapun Abang Kabupaten Bekasi 2021: Ghazian Hafizhuddin (Tambun Selatan) dan Mpok Kabupaten Bekasi 2021: Raysha Titania (Tambun Selatan), Abang Wakil I Kabupaten Bekasi 2021: Rian Elfries Panjaitan (Cikarang Barat) dan Mpok Wakil I Kabupaten Bekasi 2021: Ismi Nadhilah (Tambun Selatan).

Abang Wakil II Kabupaten Bekasi 2021: Richard Nico Lumanauw (Cibitung) dan Mpok Wakil II Kabupaten Bekasi 2021: Nanda Shalsyabila Puti (Tambun Selatan), Abang Harapan I Kabupaten Bekasi 2021: Adi Bunawan (Sukakarya), Mpok Harapan I Kabupaten Bekasi 2021: Varas Devita Lola (Cibitung).

Abang Harapan II Kabupaten Bekasi 2021: Adies Robby Mahaputra (Tambun Selatan) dan Mpok Harapan II Kabupaten Bekasi 2021: Mefita Indah Nursari (Tambun Utara), Abang Berbakat Kabupaten Bekasi 2021: Bagus Aditya Sukmajaya (Cibarusah) dan Mpok Berbakat Kabupaten Bekasi 2021 : Natasya Widya Ningrum (Cibarusah)

Abang Favorit Kabupaten Bekasi 2021: Yusuf Suryanto (Cibitung) dan Mpok Favorit Kabupaten Bekasi 2021 : Indah Fitri Wulandari (Cikarang Pusat), Abang Fotogenic Kabupaten Bekasi 2021: Muhammad Alif Fathan (Tambun Selatan) dan Mpok Fotogenic Kabupaten Bekasi 2021: Mega Arum Afifah (Tambun Selatan).

Abang Persahabatan Kabupaten Bekasi 2021: Laska Lahendra (Setu) dan Mpok Persahabatan Kabupaten Bekasi 2021: Salsabilla Rizka (Karang Bahagia) dan Duta Berani COVID-19 Kabupaten Bekasi 2021: M. Rizki Januar Riyanto (Cikarang Pusat).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4043 seconds (0.1#10.140)