Ada Kegiatan Lain, Ayu Ting Ting Batal Penuhi Panggilan Polisi

Kamis, 26 Agustus 2021 - 11:15 WIB
loading...
Ada Kegiatan Lain, Ayu Ting Ting Batal Penuhi Panggilan Polisi
Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memastikan tidak bisa hadir memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus penghinaan terhadap anaknya.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memastikan tidak bisa hadir memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus penghinaan terhadap anaknya. Ayu berhalangan hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang yang menyebut kliennya ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal."Terlanjur ada kegiatan," kata Minola kepada wartawan Kamis (26/8/2021).

Meski begitu, Minola berharap penyidik Polda Metro Jaya untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan Ayu Ting Ting."Harapannya pemeriksaan bisa dilangsungkan pada pekan depan. Kita minta tunda Selasa pekan depan," ucap Minola.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat berkaitan dengan kasus penghinaan.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut akun medsos itu sempat memposting konten berisi pelapor dan anaknya. Merasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)