Terobos Perlintasan Kereta di Kebayoran Lama, Pemotor Tewas Seketika dengan Badan Terbelah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 16:14 WIB
loading...
Terobos Perlintasan Kereta di Kebayoran Lama, Pemotor Tewas Seketika dengan Badan Terbelah
Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api di perlintasan KA di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Rabu (25/8/2021) siang tadi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api di perlintasan KA di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan , Rabu (25/8/2021) siang tadi. Diduga, pemotor itu menerobos pintu perlintasan.

Saksi mata, Mardi mengatakan, awalnya palang pintu perlintasan KA telah ditutup guna mencegah kendaraan melintas lantaran adanya KA yang bakal lewat. Namun, pengendara motor tersebut justru menerobos saat palang pintu kereta sudah tertutup. "Jadi pintu sudah ketutup nih, kereta sudah dekat, dia main lewat saja," ujarnya. (Baca juga; Tabrak Kereta Api di Perlintasan Pesing, Pengendara Motor Tewas )

Menurut dia, pengendara motor itu akhirnya tewas seketika seusai ditabrak kereta yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi. Motor korban pun rusak parah dan hampir hancur berantakan karena terseret kereta. "Langsung meninggal korbannya, itu ke belah dua badannya," katanya.

Sejumlah petugas kepolisian telah berada di lokasi. Petugas kini menunggu ambulans datang untuk mengevakuasi jenazah korban, yang diketahui bernama Suharyono, (29), asal Krajan RT 03 RW 06, Sukodono, Kabupaten Donorojo, Pacitan, Jawa Timur. (Baca juga; Warga Temukan Febri Tewas, Remuk Tertabrak Kereta Api di Sergai )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)