alexametrics

Hampir Sepekan, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kota Bogor Tak Ada Penambahan

loading...
Hampir Sepekan, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kota Bogor Tak Ada Penambahan
Hampir sepekan, tepatnya enam hari berturut-turut, angka kasus Covid-19 di Kota Bogor terus melandai, bahkan stagnan. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Hampir sepekan, tepatnya enam hari berturut-turut, angka kasus Covid-19 di Kota Bogor terus melandai, bahkan stagnan. Pasalnya, berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor hingga pukul 14.00 WIB, Jumat (29/05/2020) total jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif sebanyak 111 orang atau tetap sama dengan hari sebelumnya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangan pers tertulisnya melaporkan stagnansi angka kasus Covid-19 di Kota Bogor terjadi pada semua kategori status kasus, baik Orang Tanpa Gejala (OTG), Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawan (PDP) dan terkonfirmasi Positif Covid-19.

"Sehingga jumlah pasien terkonfirmasi positif, pasien yang sembuh, pasien dalam masih dalam perawatan, serta meninggal hari ini tetap. Jumlah total positif, 111 kasus terdiri dari sembuh 45 orang, masih dalam perawatan 51 orang dan meninggal dunia 15 orang dan masih dalam pengawasan RS sebanyak 51," paparnya.



Malah kasus dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya menurun dibanding hari sebelumnya yakni masih dalam pengawasan sebanyak 76 orang. Tak hanya itu, untuk kasus Covid-19 dengan status Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Bogor juga sama dengan PDP adanya pengurangan yakni 73 kasus masih dalam pemantauan dan 7 kasus berkurang.(Baca: 23 Warga Penjaringan Positif Covid-19, 19 Orang Dirawat di RSKD Duren Sawit)

"Hal serupa untuk kasus dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG), hari ini berkurang 11 orang. Sedangkan yang masih dalam pemantauan sebanyak 38 orang," pungkasnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak