Ikuti Jejak Ayahanda, Wali Kota Tangsel Pimpin Peperangan, Perang Lawan Apa?

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:22 WIB
loading...
Ikuti Jejak Ayahanda, Wali Kota Tangsel Pimpin Peperangan, Perang Lawan Apa?
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengatakan, ayahnya seorang pejuang yang pernah memimpin peperangan terhadap penjajah di Tangerang.

Kisah itu dia ceritakan melalui akun Instagramnya @benyamindavnie. Berbeda dengan ayahnya yang berjuang melawan penjajah, saat ini Benyamin pun sedang memimpin peperangan.
Baca juga: Benyamin Davnie Wali Kota Tangsel Ternyata Anak Kolonel TNI

"Dahulu, Ayahku (Kol Inf H. E. Mugni Sastradipura) rela menumpahkan darahnya untuk memimpin peperangan dengan para penjajah di tanah Tangerang," ujar Benyamin, Rabu (18/8/2021).

Kini ayahnya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong, Tangsel. Namun, beda medan perang dengan ayahnya dulu, medan perang Benyamin saat ini tidak terlihat.
Baca juga: Menebak Benyamin Davnie Wali Kota Tangsel pada Foto Lawas Zaman SMA

"Saat ini, untuk meneruskan perjuanganmu aku dengan seluruh lapisan masyarakat Tangerang Selatan sedang berperang menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air Indonesia," ungkapnya.

Dia terus berupaya meningkatkan herd immunity untuk masyarakat Tangsel sehingga penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat dapat ditekan dan angka kematian turun. "Pemkot Tangsel akan kejar target herd immunity melalui vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar Tangsel Sehat, Tangsel Kuat," katanya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4036 seconds (11.210#12.26)