Pandemi Skenario Tuhan, Kapolda Metro: Kembali ke Jati Diri Bangsa

Rabu, 18 Agustus 2021 - 02:06 WIB
loading...
Pandemi Skenario Tuhan, Kapolda Metro: Kembali ke Jati Diri Bangsa
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengaku vaksinasi merdeka sukses dilakukan. Kesuksesan itu, kata di, berkat gotong royong seluruh masyarakat.

"Pandemi ini adalah skenario Tuhan agar kita bisa kembali ke jati diri dan sifat khas bangsa kita yang memiliki sifat gotong royong dan saling mencintai," kata Fadil padaMalam Apresiasi Relawan Vaksinasi Merdeka di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Selasa 17 Agustus 2021 malam.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terhadap dirinya dan segenap jajaran Polda Metro Jaya untuk berkarya.

"Sebagai kapolda Metro Jaya kami ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kami atas kepercayaan Panglima dan Kapolri agar kami bisa berkarya dan berbuat," ujar Fadil.

Fadil menyebut Vaksinasi Merdeka yang digagasnya dipersembahkan kepada Panglima dan Kapolri atas kecintaan terhadap Indonesia. "Vaksinasi Merdeka ini kami persembahkan kepada bapak sebagai balas jasa, bagaimana bapak mencintai negeri," tambah Fadil.

Fadil juga mengucapkan terima kasih kepada sukarelawan dan masyarakat yang mau disuntik dalam program tersebut.

"Kalau ada 4.500 relawan yang bekerja dalam satu hari 6 jam. Maka mereka telah mendedikasikan 6 juta 800 jam untuk memvaksinasi masyarakat. Mereka ada pahlawan mereka luar biasa," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)