Warga Cisauk Geger Temukan Mayat Pria Berambut Cepak Membusuk di Kebun Pisang

Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:20 WIB
loading...
Warga Cisauk Geger Temukan Mayat Pria Berambut Cepak Membusuk di Kebun Pisang
Warga Desa Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, geger dengan penemuan mayat pria dalam kondisi membusuk di kebun pisang, Selasa (17/8/21).Foto: MNC Portal/Hambali
A A A
TANGERANG - Warga Desa Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang , geger dengan penemuan mayat pria dalam kondisi membusuk di kebun pisang, Selasa (17/8/21).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh salah satu warga yang hendak mengambil daun pisang di lokasi sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Ia kemudian melaporkan temuan itu kepada pengurus lingkungan setempat, dan dilanjutkan menghubungi pihak kepolisian.



Kapolsek Cisauk, AKP Chairul Ridha, menerangkan, saat ditemukan posisi mayat berada di bawah pohon pisang. Kondisinya cukup mengenaskan dengan sebagian tubuh sudah tinggal tulang-belulang

"Mayatnya sudah membusuk, kita duga sudah seminggu lalu meninggal," katanya.

Jasad pria malang tersebut memiliki ciri-ciri ramput cepak serta banyak bagian giginya yang sudah tanggal. Dari bentuk fisiknya diduga pria tersebut berusia sekitar 40 tahun.



"Waktu kita temukan itu posisinya miring, enggak pakai baju, pakai celana panjang warna abu-abu. Kalau rambutnya cepak kayak baru tumbuh gitu. Sedangkan bagian giginya banyak yang ompong," jelas Ridha.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)