Pria Cisauk Ini Merampok buat Makan Keluarga, Polisi Mau Nangis Pas Lihat Kondisi Rumahnya

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:36 WIB
loading...
Pria Cisauk Ini Merampok buat Makan Keluarga, Polisi Mau Nangis Pas Lihat Kondisi Rumahnya
Pria berinisial S (26) yang merampok minimarket di Suradita, Cisauk, Tangerang. Foto: MNC Portal/Hambali
A A A
TANGERANG - Aksi perampokan dilakukan seorang diri oleh pria berinisial S (26) di salah satu minimarket di Suradita, Cisauk, Tangerang . Seluruh uang hasil penjualan minimarket yang ada di laci kasir digasak pelaku.

Tak lama, kepolisian behasil meringkus pelaku tidak jauh dari lokasi. Barang bukti yang diamankan berupa sebilah pisau berbentuk sangkur, sepeda motor matik, dan uang hasil kejahatan sebesar Rp2,7 juta.

"Pelaku berhasil kita amankan beberapa saat setelah kejadian, termasuk barang buktinya," ujar Kanitreskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana, Kamis (12/08/21).



Margana menyebutkan, peristiwa perampokan itu terjadi pada Minggu 8 Agustus 2021 malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku datang seorang diri mengendarai seunit sepeda motor matik.

"Ketika itu situasi di dalam minimarket memang sepi dan tidak ada pengunjung, hanya ada 2 pegawai," jelasnya.

Pelaku langsung menghampiri seorang kasir perempuan berinisial M (30). Seraya menodongkan pisau sangkur, pelaku membentak M untuk segera membuka laci kasir dan mengumpulkan seluruh uang di dalamnya.

"Total uangnya ada 2,7 juta, lalu diambil semua oleh tersangka," sebut Margana.


Mengetahui ada perampokan itu, pegawai minimarket lainnya berinisial W (25) memilih bersembunyi. Barulah setelah pelaku kabur, kedua pegawai meminta bantuan kepada warga dan sekuriti di sekitar lokasi.

"Pegawai minimarketnya ini enggak bisa berkutik, yang satu diancam dengan sangkur, yang satu lagi mungkin karena panik dan takut dia bersembunyi sambil mencari cara meminta bantuan," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)