Viral Mayat Pria di Kali Ciliwung, Warganet Curiga Korban Pembunuhan yang Diambil Organnya

Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:45 WIB
loading...
Viral Mayat Pria di Kali Ciliwung, Warganet Curiga Korban Pembunuhan yang Diambil Organnya
Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Kali Ciliwung, ruas Jalan Raden Salah Raya, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/8/2021) siang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Kali Ciliwung, ruas Jalan Raden Salah Raya, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/8/2021) siang. Belum diketahui identitas pria itu.

Temuan mayat itu ramai di media sosial seusai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya siang tadi. Hingga sore ini 94.276 pengguna instagram tercatat telah menonton postingan itu.



"Penemuan mayat laki-laki di Kali Ciliwung, Jl. Raden Saleh Raya, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat siang ini, Kamis, 12/8/2021," tulisnya dalam caption.

Jenazah pria itu ditemukan tertumpuk bersama sampah di aliran kali. Jenazah itu pun tertutup dengan sisa bekas botol minuman kemasan dan sterofoam sisa makanan.

Kondisi mayat telah kaku, membiru, dan pucat. Kuat dugaan dia sudah lama tenggelam di kawasan itu sebelum akhirnya ditemukan.



Belum diketahui apakah jenazah itu sudah dilakukan proses evakuasi atau belum. Sebab hingga akhir video tidak dijelaskan proses evakuasi di sana.

Sementara melalui laman komentar sejumlah warganet menduga pria itu merupakan korban pembunuhan. Sebab terlihat adanya bekas jaitan di dada.

"Seperti ada Bekas Jahitan di Dada nya ya. Apa ini Korban Pembunuhan yg diambil Organ nya," tulis @tri.kurniawan.09.

Hal berbeda diungkapkan warganet lainnya. Terepas dari penemuan mayat ini, akun @sendy6_ mengungkapkan saat ini banyak ditemukan mayat yang meninggal tidak wajar.

"Innalillahi Akhir" bnyk amat mayat dikali yaa ????????????," timpal @sendy6_.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)