Usai Vaksin, Jerinx: Ayo Kita Bantu Agar Indonesia Bangkit Lagi

Minggu, 15 Agustus 2021 - 18:11 WIB
loading...
Usai Vaksin, Jerinx: Ayo Kita Bantu Agar Indonesia Bangkit Lagi
Penabuh drum Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau akrab disapa Jerinx mengajak masyarakat berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi COVID-19. SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Penabuh drum Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau akrab disapa Jerinx mengajak masyarakat berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi COVID-19.

Menurut Jerinx, vaksinasi adalah salah satu upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi COVID-19. "Ayo kita bantu agar Indonesia lekas bangkit lagi," katanya seusai menerima vaksin Sinovac di gerai Vaksinasi Merdeka di Polda Metro Jaya, Minggu (15/8/2021).

Jerinx tak menampik dirinya juga sempat ragu untuk divaksin. Mengingat, dia memiliki riwayat penyakit hepatitis. Tapi setelah berkonsultasi dengan dokter virolog keraguan itu pun sirna. (Baca juga; Jerinx Menyerah Divaksin Sinovac, Begini Komentar Warganet )

"Saya memutuskan divaksin setelah saya berdiskusi panjang dengan dokter Virolog namanya pakde Indro, itu bisa dicari di facebook. Setelah saya konsultasi akhirnya dokter Indro meyakinkan saya kalau Sinovac aman untuk orang yang punya riwayat penyakit seperti saya," kata Jerinx.

Karena itu, Jerinx meminta masyarakat tidak perlu khawatir untuk divaksin COVID-19. Sementara itu, Jerinx menyarankan bagi yang memiliki riwayat penyakit untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. (Baca juga; Akui Covid-19 Ada, Jerinx Putuskan Siap Divaksin )

"Jadi saya menganjurkan kepada masyarakat luas agar konsul dulu dengan dokter terutama yang punya riwayat penyakit sebelum lakukan vaksin. Jadi tidak usah takur berlebihan," tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)