Pria 36 Tahun asal Cirebon Ditemukan Tewas Tenggelam di Kali Bekasi

Senin, 09 Agustus 2021 - 09:09 WIB
loading...
Pria 36 Tahun asal Cirebon Ditemukan Tewas Tenggelam di Kali Bekasi
Sesosok mayat pria tewas tenggelam di Kali Bekasi di Perumahan Kemang Pratama 2 Jalan Taman Anyelir AD RT 05/35, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Sesosok mayat pria tewas tenggelam di Kali Bekasi di Perumahan Kemang Pratama 2 Jalan Taman Anyelir AD RT 05 RW 35, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi . Belum diketahui penyebab meninggalnya korban bernama Kusdiyanto (36) ini.

Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Toni Kurniadi mengatakan kejadian temuan mayat tersebut terjadi pada Minggu, 8 Agustus 2021 kemarin sekira pukul 15.00 WIB.”Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna kepentingan autopsi,” kata Toni kepada wartawan Senin (9/8/2021).

Toni menuturkan, kejadian ini berawal saat BPBD Kota Bekasi mendapatkan laporan dari petugas Adhikarya di lokasi tersebut yang sedang melaksanakan kegiatan penanggulan Kali Bekasi terkejut melihat sosok manusia. Kemudian dari adanya laporan tersebut, pihaknya langsung menunju lokasi dan benar saja bahwa ada sesosok mayat laki-laki yang sedang mengambang di kali tersebut.

”Jadi ditemukan sesosok mayat usia kurang lebih 38 tahun berjenis laki-laki. Dengan kondisi korban sudah meninggal dunia melalui perkiraan waktu selama 2 hari,” ujarnya.

Karena korban sudah terlalu lama di dalam air, tubuh korban sudah membengkak dan hanya mengetahui melalui ciri-cirinya saja. Sedangkan untuk ciri – ciri korban mengenakan baju putih dan celana jeans, berkulit sawo matang, berbadan gemuk, dan membawa dompet serta tas selempang berwarna cokelat.

Sedangkan untuk luka-luka ditubuh korban tidak ada. Korban bernama Kusdiyanto (36) warga Dusun 2 RT 03 RW 02 Desa Gujeg Kecamatan Pangorangan Kabupaten Cirebon.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)