Gagalkan Aksi Begal di Jalan, Sepeda Penjual Mainan Keliling Ini Ringsek

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 07:20 WIB
loading...
Gagalkan Aksi Begal di Jalan, Sepeda Penjual Mainan Keliling Ini Ringsek
Kang Emon menuntun sepedanya yang rusak setelah menggagalkan aksi pembegalan di Sukawangi, Kabupaten Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi
A A A
JAKARTA - Seorang pedangan mainan keliling bernama Kang Emon menggagalkan aksi pembegalan di Jalan Raya Sukawangi Kampung Balong Poncol, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi . Akibat aksi heroiknya itu, sepeda kesayangan Kang Emon yang biasa dipergunakan untuk berjualan rusak.

Peristiwa pembegalan yang terjadi pada Jumat, 6 Agustus 2021 kemarin ini diunggah akun Instagram @infobekasi. Dalam captionnya akun Instagram tersebut menceritakan, pembegalan menimpa seorang penjual soto.

Penjual soto yang berjualan dengan sepeda motor dibegal dua orang pelaku dan disaat bersamaan Kang Emon mengayuh sepedanya di jalan tersebut. Melihat aksi pembegalan itu, Kang Emon menghadang kedua pelaku dengan sepedanya hingga para pelaku tersungkur di sawah.

"Kang Emon itu langsung menghadang pelaku ketika melihat sepeda motor pejual soto dirampas mereka," ujar saksi berinisial R.

Keberanian Kang Emon ini patut diacungi jempol, warga yang melihat kejadian ini pun bergegas menangkap dan menghakimi pelaku. Kedua pelaku telah diamankan ke Polsek Tambelang untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan.

Kang Emon merupakan pedagang mainan yang setiap hari mengayuh sepedanya di jalan. Kang Emon tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)