Jasad Wanita Terkubur Sebagian Tubuh Ditemukan di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 19:44 WIB
loading...
Jasad Wanita Terkubur Sebagian Tubuh Ditemukan di Kolong Tol Jatikarya Bekasi
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan Tol Jatikarya, Kota Bekasi, pada Jumat (6/8/2021).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan Tol Jatikarya, Kota Bekasi, pada Jumat (6/8/2021). Jasad perempuan ini ditemukan dalam kondisi terkubur sebagian tubuhnya.

Kapolsek Jatisampurna, AKP Santri Dirga mengatakan, jasad pertama kali ditemukan oleh salah satu tukang potong rumput yang sedang bertugas. Petugas yang mendapat laporan temuan mayat ini pun melakukan identifikasi sementara.

"Kondisi jasad perempuan itu dalam keadaan terkubur sebagian badan dan tangan beserta kakinya masih terlihat," kata Santri kepada wartawan Jumat (6/8/2021).

Menurut Santri, jasad tersebut hanya ditutupi daun-daun kering. Adapun ciri-ciri korban diperkirakan berusia 25-30 tahun. dari tubuh korban polisi hanya menemukan pakaian, jilbab, kacamata, cincin dan sepatu.

"Korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Kita masih menunggu hasil autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2550 seconds (0.1#10.140)