Bersihkan Coretan di Papan Petunjuk, PT Transjakarta Apresiasi PPSU Kelurahan Bangka

loading...
Bersihkan Coretan di Papan Petunjuk, PT Transjakarta Apresiasi PPSU Kelurahan Bangka
Aksi vandalisme masih ditemukan di Ibu Kota. Salah satu yang menjadi sasarannya yakni papan petunjuk atau signage totem di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar Instagram
JAKARTA - Aksi vandalisme masih ditemukan di Ibu Kota. Salah satu yang menjadi sasarannya yakni papan petunjuk atau signage totem di kawasan Kemang, Jakarta Selatan .

Kepala Divisi Sekper dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris menyayangkan aksi vandalisme itu. Pihaknya juga menyampaikan apesiasi dan terima kasih atas upaya yang sudah dilakukan PPSU Kelurahan Bangka untuk membersihkan coretan di signage totem tersebut. (Baca juga; Viral! Emak-emak Bersihkan Sampah Vandalisme di Tembok Kebayoran Baru )

"Kami mengajak semua masyarakat untuk terus menjaga setiap fasilitas publik dan bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya untuk kenyamanan masyarakat," kata Betris saat dihubungi SINDOnews, Kamis (5/8/2021). (Baca juga; Vandalisme pada Baliho Puan, Pengamat: Bisa Dilihat Ini Ekspresi Masyarakat )

Sekadar informasi, dalam akun @jktinfo terdapat unggahan gambar anggota PPSU Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan yang membersihkan coretan liar di papan petunjuk Transjakarta. "Mari jaga fasilitas publik kita" seru akun tersebut.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top