Viral Kelompok Remaja Wanita Berkelahi di Lapangan Terbuka, Polisi Sebut Berlokasi di Bojong Gede

Rabu, 04 Agustus 2021 - 16:12 WIB
loading...
Viral Kelompok Remaja Wanita Berkelahi di Lapangan Terbuka, Polisi Sebut Berlokasi di Bojong Gede
Video dua kelompok remaja wanita bertarung ala gladiator di sebuah lapangan terbuka, viral di jagad media sosial. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Video dua kelompok remaja wanita bertarung ala gladiator di sebuah lapangan terbuka, viral di jagad media sosial. Saling pukul satu lawan satu menjadi tontonan teman-teman mereka.

Video itu diposting akun Instagram @jktnewss. Sebanyak 7,5 ribu pengguna Instagram tercatat telah memposting ulang video itu. "TERUNGKAP FAKTA VIDEO PERKELAHIAN REMAJA DI DEPOK," tulis si akun dalam caption, dikutip Rabu (4/8/2021).

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana sekelompok remaja ini saling serang di sebuah lapangan tanah terbuka. Sekalipun ada beberapa remaja lainnya, namun upaya menghentikan perkelahian dan mendamaikan tidak terlihat.



Para remaja wanita ini tampak asyik menonton perkelahian teman-temannya itu. Video itu diduga direkam oleh remaja pria dari kajauhan. Mereka tampak asyik melakukan perekaman tanpa berusaha menghentikan perkelahian itu. Si perekam malah mengaku bahwa yang berkelahi salah satunya pacarnya.

Melalui caption, si akun menyebutkan kejadian itu terjadi di wilayah Depok, dan telah ditelusuri oleh Polsek Pancoranmas. Kanit Reskrim Polsek Pancoranmas, Ipda Syaid Abu, membenarkan adanya video perkelahian berdurasi 27 detik yang tersebar di media sosial tersebut. Namun lokasinua bukan di kawasan Depok.

“Seharian kita lidik setelah viral video rekaman sebuah pelajar di lapangan tanah merah. Setelah kita cocokkan tanda-tanda yang ada dalam rekaman video, bukan berlokasi di lapangan tanah merah Kecamatan Cipayung, tetapi di lapangan tanah merah di Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor,” ungkap Abu seperti dikutip si akun.



Melalui laman komentarnya sejumlah warganet menyayangkan kejadian ini. Mereka melihat kejadian ini tak sepertinya tidak terjadi, terlebih seharusnya dilakukan oleh sejumlah wanita.

"Geli guaaa ngeliat nya,ga pantes jadi calon ibu!!!," kata @heiragil.

"Gw bru tau klo cwe tu ad yg kya gitu????," tambah @punggawa_motorgarage.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)