Remaja Divaksin di PTC, Lathifa: Mereka Lebih Pede Sekarang

Minggu, 01 Agustus 2021 - 21:53 WIB
loading...
Remaja Divaksin di PTC, Lathifa: Mereka Lebih Pede Sekarang
Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial, Lathifa Al Anshori ketika mendatangi Posko Satgas Covid-19 di PTC Mall, Cakung, Jaktim. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ratusan remaja berduyun-duyun mendatangi Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di Pulogadung Trade Centre (PTC) Mall, Cakung, Jakarta Timur. Di hari terakhir vaksinasi dosis pertama Partai NasDem, raut wajah generasi Z ini terlihat begitu senang, bahkan ada yang lompat kegirangan.

Reaksi para remaja ini direkam betul oleh Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial, Lathifa Al Anshori ketika mendatangi Posko Satgas Covid-19, Sentra Vaksinasi NasDem Peduli wilayah Jakarta Timur.

"Remaja-remaja saya lihat pada lompat girang waktu dapat lembar vaksinnya,” kata Lathifa dalam keterangan tertulis, Minggu (1/8/2021).

Tak puas hanya melihat, Lathifa langsung mengajak bicara remaja-remaja Generasi Z yang datang untuk divaksin. Mereka terlihat lebih percaya diri setelah divaksin. "Mereka sudah bisa lebih pede sekarang," imbuh dia.

Meski sudah divaksin, Ketua DPP Partai NasDem yang paling muda ini pun berpesan kepada warga yang telah selesai diobservasi dan diberikan kartu vaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan. "Jangan lupa kembali kemari untuk suntikan kedua,” ajak Lathifa mengingatkan warga yang sudah selesai disuntik vaksin.

Diketahui, Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli membuka layanan vaksinasi dosis pertama dan kedua bagi masyarakat. Dosis pertama dimulai sejak 5 Juli hingga 1 Agustus 2021. Sedangkan vaksinasi dosis kedua dimulai tanggal 2 hingga 29 Agustus 2021.

Dalam 26 hari pelaksanaan vaksinasi dosis pertama, Sentra Vaksinasi NasDem Peduli yang ada di lima wilayah DKI Jakarta telah melayani 82.815 warga DKI dan non DKI.

Lathifa kemudian menerangkan, vaksinasi Covid-19 suntikan kedua akan dilakukan di lokasi yang sama. Warga akan mendapatkan notifikasi dari panitia untuk datang ke vaksinasi suntikan kedua.

Dia berharap dengan terselenggaranya vaksinasi ini, masyarakat merasakan keterbukaan Partai NasDem yang telah menerima siapapun untuk divaksin dan dari manapun KTP-nya.

NasDem berkomitmen membantu pemerintah mempercepat vaksinasi ke seluruh rakyat Indonesia. Dan terbukti, warga pun malah sukarela berbondong-bondong mendaftar jadi anggota Partai NasDem lewat booth Rubi NasDem yang disiapkan di setiap Sentra Vaksinasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)