Kebakaran Landa Puluhan Kios Pedagang di Duren Jaya Bekasi

Minggu, 01 Agustus 2021 - 07:02 WIB
loading...
Kebakaran Landa Puluhan Kios Pedagang di Duren Jaya Bekasi
Puluhan kios pedagang di Jalan Profesor Muhammad Yamin, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (31/7/2021) malam hangus terbakar. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Puluhan kios pedagang di Jalan Profesor Muhammad Yamin, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (31/7/2021) malam hangus terbakar. Api kemudian merambat ke tempat rongsokan dan lapak penjual kayu-kayu yang tidak jauh dari lokasi.

Dugaan sementara pemicu kebakaran berasal dari tumpukan rongsokan yang berada di lokasi. ”Sejauh ini belum ada laporan korban jiwa,” kata Komandan Regu Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Rusdi, Minggu (1/8/2021).
Baca juga: Kebakaran di Karet Tengsin Hanguskan 10 Rumah, Kerugian Capai Rp2,8 Miliar

Adapun yang terbakar yakni lapak rongsokan, kios ayam, barang bekas dan sebagian rumah. Karena api terus membesar akhirnya mengharuskan meminta bantuan kepada beberapa pos sektor yang ada di Kota Bekasi. ”Total keseluruhan unit yang kita kerahkan sebanyak 29 mobil damkar,” ucapnya.
Baca juga: Kebakaran Hanguskan Lapak dan Perahu Nelayan di Cilincing

Hingga pagi ini, api masih proses pendinginan. Petugas kepolisian sudah memasang police line di lokasi. ”Sedang melakukan pendingan saja di lokasi kebakaran. Alhamdulillah api sudah dapat dipadamkan tadi malam,” kata Rusdi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)