Ngamuk, Pria Stres Minta Uang Rp10 Juta di Minimarket dan Tantang Polisi di Pamulang

loading...
Ngamuk, Pria Stres Minta Uang Rp10 Juta di Minimarket dan Tantang Polisi di Pamulang
Seorang pria paruh baya mengamuk di minimarket di Jalan Siliwangi, RT01RW25, Pamulang Barat, Kota Tangsel, Jumat (30/07/21) malam.Foto/MPI/Hambali
TANGERANG SELATAN - Seorang pria paruh baya mengamuk di minimarket di Jalan Siliwangi, RT01RW25, Pamulang Barat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (30/07/21) malam.Kejadian itu berlangsung sekira pukul 19.30 WIB di minimarket yang berada di seberang Setu Pamulang Square.

Spontan warga dan pengunjung yang berada di sekitar lokasi geram hingga terjadi kontak fisik. Saksi mata yang juga kasir di minimarket tersebut, EH menerangkan, saat datang pria tanpa alas kaki itu langsung mengamuk dan memaksa meminta uang Rp10 juta tanpa penjelasan apapun.

"Dia datang langsung minta duit Rp10 juta, terus saya tanya buat apa Pak? dia malah makin marah terus ngamuk ngerobohin monitor sama nendang-nendang mesin ATM," kata EH di lokasi.

Kejadian itu sempat dilerai beberapa pengunjung yang lain, namun pria tersebut malah makin kalap dan menantang berduel siapa pun yang tak suka dengan ulahnya. Baca: Viral di Medsos, Keluarga Pengemudi BMW yang Kabur Akhirnya Bayar Uang Bensin Rp600 Ribu



"Ada yang negur, tapi malah makin kalap," jelasnya. Tak lama, EH, akhirnya memanggil tukang parkir yang berada di depan minimarket untuk membujuk pria asing tersebut agar mau keluar baik-baik.

Namun yang terjadi justru keributan makin menjadi. Tak ayal, warga dan tukang parkir bersama-sama menyeret pria tersebut hingga terjadi keributan fisik."Dia malah makin nyolot, nantangin kita. Ya sudah anak-anak pada emosi terus ribut tadi di sini," ucap Dedi (30), warga sekitar.

Beruntung tak lama polisi tiba di lokasi. Pria yang bagian wajahnya babak belur itu lantas dibawa ke Mapolsek Pamulang guna dilakukan pemeriksaan. Setibanya di Mapolsek, pria tersebut kembali berulah dengan menantang duel para polisi.

"Kita juga tadi ditantangin berantem semua. Jadi dia memang mengidap gangguan jiwa, ini sedang kita proses untuk dikirim ke Dinsos," jelas Kanitreskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top