Maling Nyaris Tewas Dikeroyok Warga, Polisi: Kedua Pelaku Sudah Diamankan

Rabu, 28 Juli 2021 - 20:22 WIB
loading...
Maling Nyaris Tewas Dikeroyok Warga, Polisi: Kedua Pelaku Sudah Diamankan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Sebuah video dua orang pria nyaris tewas dihakimi massa karena tertangkap tangan mencuri sepeda motor viral di media sosial .Peristiwa itu terjadidiKampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Barat, AKPTribuanaRoseno membenarkan peristiwa pengeroyokan pelaku pencurian sepeda motor oleh warga.Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Selasa 28 Juli 2021 lalu.

“Kedua pelaku sudah diamankan, dan masih diperiksa penyidik,” kata Tribuana kepada wartawan di Bekasi, Rabu (28/7/2021).

Berdasarkan keterangan warga bernamaEga Saputra (30),kejadianitubermula saat salah satu pelaku yang kepergok sedang beraksi ingin mencuri sebuah motor milik warga di Kampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi.Pelaku dikejar warga hingga diri ke arah kawasan industri.

“Datangnya itu dari arah perkampungan, kemudian dikejar warga. Karena pintu gerbang pabrik ini terbuka, dia masuk ke dalam,”ujarnya.

Setelah aksi kejar-kejaran tersebut, kedua pelaku ditangkap warga di lokasi yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Salah satu pelaku sempat mengacungkan senjata tajam pisau kepada warga. Akan tetapi berhasil ditangkap warga.Setelah sempat diamuk massa, keduanya kemudian diamankan ke Kantor Desa Jatiwangi pada Selasa 27 Juli 2021 dini hari.

Petugas linmas yang sejak awal mengamankan para pelaku sempat kewalahan menghadapi massa yang beringas untuk berusaha menghakimi para pelaku.Kini, kasus ini ditangani Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Barat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)