Tersangkut Penyaring Sampah, Mayat Pria Ditemukan di Bendungan Bekasi

Selasa, 27 Juli 2021 - 19:44 WIB
loading...
Tersangkut Penyaring Sampah, Mayat Pria Ditemukan di Bendungan Bekasi
Evakuasi mayat pria di bendungan ATR Bekasi-BBWS Citarum, RT 04/24, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Sesosok mayat dengan jenis kelamin pria ditemukan mengambang di bendunganATR Bekasi-BBWS Citarum,RT04/24, Kelurahan Margahayu,KecamatanBekasi Timur,Kota Bekasi. Belum diketahui penyebab tewasnya korban bernamaLando Africa Siringo Ringo (37). Namun, korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi .

Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, jasad korban ditemukantersangkut di penyaring sampah.

“Ditemukan oleh petugas bendungan yang melihat sosok mencurigakan, setelah di cek ternyata manusia dalam kondisimengambang,” kata Erna di Bekasi, Selasa (27/7/2021).

Penemuan jasad nahas tersebut berawal ketika petugas sedang membersihkan garpu atau penyaring bendungan di lokasi tersebut.Diacuriga dengan menyembulnya tangan dari dalam air dan ternyata milik sesosok mayat yang terapung.Karena curiga, petugas itu langsung memberitahu petugas lainya melakukan pengecekan.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Bekasi Timur untuk pengusutan lebih lanjut. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan saksi atas kasus penemuan mayat tersebut.

“Kita belum mengetahui penyebab kematian korban, masih didalami,” tegasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)