PAN DKI Gelar Swab, Suntik Vitamin C, dan Pembagian Multivitamin Gratis

Selasa, 27 Juli 2021 - 14:30 WIB
loading...
PAN DKI Gelar Swab, Suntik Vitamin C, dan Pembagian Multivitamin Gratis
Eko Patrio berbincang dengan warga penerima program suntik vitamin C, swab, dan pembagian multivitamin yang digelar DPW PAN bersama Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN bersama Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta menggelar program suntik vitamin C, swab, dan pembagian multivitamin C gratis bagi masyarakat di 5 wilayah. Total yang dibagikan 10.000 paket vitamin C, swab, dan multivitamin.

Program ini digelar 23-28 Juli tersebar di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Ada alasan kenapa dipilih program suntik vitamin C, swab, dan pembagian multivitamin.

“Karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan yang namanya peningkatan imunitas. Kami mencoba secara nyata memberikan yang dibutuhkan masyarakat. Kita mau semua sehat bareng-bareng," kata Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Selasa (27/7/2021).

Setelah ini, lanjut anggota DPR RI Dapil Jakarta Timur, pihaknya berencana membagikan paket sembako untuk masyarakat yang isolasi mandiri (isoman) di rumah. Ditargetkan ada 10.000 paket sembako yang dibagikan.

PAN DKI Jakarta berusaha semaksimal mungkin bermanfaat untuk masyakarakat di masa sulit ini.
"Jadi kegiatan kita full untuk masyarakat, mulai dari vaksinasi, suntik vitamin C, multivitamin, dan swab terus kemudian pembagian paket sembako untuk isoman," tegas Ketua DPW PAN DKI Jakarta.

Lebih lanjut Eko Patrio mengharapkan dari kegiatan tersebut dapat memberikan pesan agar sesama anak bangsa harus saling membantu dan menolong. Semoga semangat ini bisa menular kepada yang lainnya.

"Karena menurut saya jika semua kompak dan gotong royong maka Insya Allah pandemi ini cepat selesai. Dan kita sebagai bangsa akan semakin kuat dan solid," tegasnya.

Eko Patrio menambahkan acara ini sangat diapresiasi ketum dan sekjen PAN yang terbukti selalu ikut hadir. Kegiatan ini akan dilanjutkan sampai ke tingkat kecamatan, kelurahan, dan RT/RW se-DKI Jakarta.

PAN DPRD DKI Jakarta menggelar program suntik vitamin C, swab, dan pembagian multivitamin C gratis bagi masyarakat di 5 wilayah. Total yang dibagikan 10.000 paket vitamin C, swab, dan multivitamin.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)