Usir Gerombolan Bermotor yang Ganggu Remaja, Pemilik Futsal di Depok Disabet Celurit

Senin, 26 Juli 2021 - 17:58 WIB
loading...
Usir Gerombolan Bermotor yang Ganggu Remaja, Pemilik Futsal di Depok Disabet Celurit
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang pemuda di Depok menjadi korban penganiayaan yang dilakukan gerombolan orang bermotor , Senin (26/7/2021) dini hari. Peristiwa terjadi di Kampung Bulak Timur, Cipayung, Pancoran Mas, Depok. Korban bernawa Nawan (32) yang mengalami luka serius. Korban adalah pemilik lapangan futsal.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Trihardjaji mengatakan, saat itu di lokasi ada beberapa remaja sedang nongkrong. Tiba-tiba datang gerombolan orang menggunakan motor dan membawa senjata tajam. “Sekitar 10 orang membawa celurit dan menyerang. Melihat hal itu, korban mencoba melerai dengan cara mengusir para penyerang,” ujarnya, Senin (26/7/2021).
Baca juga: Depok Heboh Jarum Suntik Bekas Vaksin Tercecer di Sekolah Negeri Tapos

Sayangnya, hal itu tidak diterima kemudian mereka menyerang korban menggunakan senjata tajam yang dibawanya. “Korban mengalami luka di lengan atas (kanan), jari kelingking dan kepala,” katanya.

Setelah menganiaya korban, para pelaku langsung melarikan diri. Kemudian, korban dibawa oleh warga ke RS Citama Pabuaran.
Baca juga: Kebakaran Rumah di Kelapa Dua Depok Dekat Masjid Al Huda

Dari keterangan saksi, mereka tidak mengenal para pelaku. Mereka menggunakan sweater dan masker serta topi sehingga tidak dikenali. Saat ini kasusnya sedang didalami. Keterangan saksi juga masih digali lebih dalam. “Pelaku sedang lidik,” kata kapolsek.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)