500 Orang Divaksinasi di Pusat Rehabilitasi Narkoba Jakarta

Minggu, 25 Juli 2021 - 23:34 WIB
loading...
500 Orang Divaksinasi di Pusat Rehabilitasi Narkoba Jakarta
Sebanyak 500 orang mengikuti vaksinasi massal di Ashefa Griya Pusaka sebagai pusat rehabilitasi narkoba premium di Jakarta.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memberikan vaksinasi Covid-19 pada seluruh masyarakat Indonesia, Ashefa Griya Pusaka sebagai pusat rehabilitasi narkoba premium di Jakarta mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakarat di Jakarta Selatan dan sekitarnya pada Minggu (25/7/2021) tadi.

Kegiatan itu kerja sama dengan Polrestro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan, yang pelaksanaannya diadakan di lingkungan facility Ashefa Griya Pusaka pusat, Jalan Margasatwa Raya Nomor 46, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Vaksinasi massal Covid-19 itu diikuti 500 peserta dari segala jenis latar belakang untuk kegiatan vaksinasi jenis sinovac dosis pertama.

"Terima kasih Ashefa Griya Pusaka yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi massal ini, semoga kedepannya segera terwujud herd immunity bagi masyarakat Jakarta," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriyansah yang datang meninjau kegiatan vaksinasi massal ini secara langsung, Minggu (25/7/2021).

Sementara itu, CEO Ashefa Griya Pusaka Hendra Aryandie berharap masyarakat semakin sadar akan bahaya penyebaran Covid-19 ini dan dapat sukarela mendapatkan vaksinasi Covid-19. Masyarakat juga diharapkan sadar bahaya narkoba dan bisa mengenal Ashefa Griya Pusaka itu sebagai pusat rehabilitasi narkoba swasta premium di Jakarta yang siap memberikan layanan dan program pilihan terbaik untuk mendukung pemulihan korban ketergantungan narkoba.

"Kami sangat menyambut baik ajakan dari Kapolres jakarta selatan agar masyarakat dapat berperan serta untuk aktif mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19," kata Hendra.

Ashefa Griya Pusaka yang berada di Margasatwa, Jakarta Selatan merupakan pusat rehabilitasi swasta di Jakarta yang telah berdiri sejak 2019, dengan selalu mengutamakan layanan premium dan terbaik bagi setiap pasiennya yang dilengkapi tim yang profesional dan tersertifikasi di bidangnya .

Sampai saat ini, sudah lebih dari 1000 pasien yang telah menjalani program rehabilitasi ketergantungan narkoba dan berhasil untuk memenuhi 3 tujuan Ashefa Griya Pusaka yaitu; Pulih, Produktif, dan Pengembangan Diri.

Ashefa Griya Pusaka juga telah memiliki lebih dari 5 cabang tersebar di Indonesia, serta terus mengembangkan diri untuk dapat semakin banyak kota-kota di Indonesia untuk menciptakan Indonesia bebas narkoba, sesuai dengan tagline Ashefa Griya Pusaka, Pulihkan Dirimu, Selamatkan Generasimu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)