Wali Kota Tangerang Berduka, Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Meninggal Dunia

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:30 WIB
loading...
Wali Kota Tangerang Berduka, Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Meninggal Dunia
Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja, meninggal dunia, Sabtu (24/7/2021). Foto: IG @ariefwismansyah
A A A
TANGERANG - Kabar duka kembali datang dari tenaga kesehatan (nakes) Kota Tangerang. Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja, meninggal dunia diduga karena terpapar Covid-19.

Kabar duka itu disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melalui akun Instagramnya, @ariefwismansyah, Sabtu (24/7/2021).



"Hari ini kembali telah gugur nakes kami, Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja," tulis Arief R Wismansyah.

Semasa berbakti di Puskesmas Sangiang, almarhumah dikenal baik dan mengayomi warga.

"Selamat jalan Drg Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja. Terima kasih telah berjuang untuk masyarakat Kota Tangerang. Mohon doa untuk seluruh nakes untuk tetap sehat dan kuat meneruskan perjuangan melawan wabah ini," sambung Arief.

Masyarakat yang kenal dengan almarhumah mengaku sangat kehilangan dengan kepergian dokter yang penuh dedikasi ini



"Beliau semasa menjabat di PKM Tanah Tinggi adalah sosok yang sangat peduli, aktif, dan sayang sekali kepada masyarakat. Saya adalah orang yang pernah dibantu beliau," komentar akun @abduhsamy.

"Ini adalah kepala puskesmas di wilayah saya, salu berkoordinasi dengan beliau demi kesehatan warga, khususnya di wilayah RW07 Taman Cibodas Sangiang Jaya. Apalagi kegiatan vaksinasi warga," tulis akun @jaydsleeper.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)