Wali Kota Tangerang Berduka, Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Meninggal Dunia

loading...
Wali Kota Tangerang Berduka, Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Meninggal Dunia
Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja, meninggal dunia, Sabtu (24/7/2021). Foto: IG @ariefwismansyah
TANGERANG - Kabar duka kembali datang dari tenaga kesehatan (nakes) Kota Tangerang. Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja, meninggal dunia diduga karena terpapar Covid-19.

Kabar duka itu disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melalui akun Instagramnya, @ariefwismansyah, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Meninggal Usai Dirawat Sepekan karena Covid-19, Ini Riwayat Liza Putri Noviana

"Hari ini kembali telah gugur nakes kami, Kepala Puskesmas Sangiang Drg Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja," tulis Arief R Wismansyah.



Semasa berbakti di Puskesmas Sangiang, almarhumah dikenal baik dan mengayomi warga.

"Selamat jalan Drg Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja. Terima kasih telah berjuang untuk masyarakat Kota Tangerang. Mohon doa untuk seluruh nakes untuk tetap sehat dan kuat meneruskan perjuangan melawan wabah ini," sambung Arief.

Masyarakat yang kenal dengan almarhumah mengaku sangat kehilangan dengan kepergian dokter yang penuh dedikasi ini

Baca juga: DPR Desak Pemerintah Persenjatai Para Nakes dengan Peralatan Mumpuni

"Beliau semasa menjabat di PKM Tanah Tinggi adalah sosok yang sangat peduli, aktif, dan sayang sekali kepada masyarakat. Saya adalah orang yang pernah dibantu beliau," komentar akun @abduhsamy.

"Ini adalah kepala puskesmas di wilayah saya, salu berkoordinasi dengan beliau demi kesehatan warga, khususnya di wilayah RW07 Taman Cibodas Sangiang Jaya. Apalagi kegiatan vaksinasi warga," tulis akun @jaydsleeper.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top