Istri Lagi Hamil, Pramugara Ini Malah Enak-enakan Sama Pramugari di Kamar

loading...
Istri Lagi Hamil, Pramugara Ini Malah Enak-enakan Sama Pramugari di Kamar
Penggerebekan terhadap pasangan selingkuh yang merupakan pramugara dan pramugari sebuah maskapai penerbangan swasta viral di media sosial. Perselingkuhan itu terbongkar oleh istrinya sendiri yang tengah hamil. Foto: IG @lambeturah
JAKARTA - Penggerebekan terhadap pasangan selingkuh yang merupakan pramugara dan pramugari sebuah maskapai penerbangan swasta viral di media sosial. Perselingkuhan itu terbongkar oleh istrinya sendiri yang tengah hamil .

Hal itu terungkap usai akun Instagram @lambe_turah mempostingnya, Kamis (22/7/2021). "Yang lagi rame nehhh gaes....," kata si akun dalam caption postingan.
Baca juga: Eks Bos Mossad Israel Dituduh Bocorkan Informasi Rahasia ke Pramugari

Seorang pramugara tertangkap basah menyembunyikan selingkuhannya yang merupakan pramugari di rumahnya. Keduanya tak berkutik saat istri dan tetangganya mendatangi rumah tersebut.

Menurut si istri yang melakukan perekaman, kejadian itu bermula saat dirinya curiga dengan kondisi rumah yang tak kunjung dibuka oleh suaminya yang merupakan pramugara selama 20 menit.



Barulah setelah pintu terbuka si istri mendapati selingkuhan suaminya berada di kamar belakang tempat biasa dirinya salat. Di situlah kericuhan antar ketiganya terjadi.

Si suami mengeles bahwa dirinya tak berselingkuh sekalipun terlihat bahwa pramugari itu berada di kamar dalam kondisi mengenakan pakaian tidur.

Kericuhan kian menjadi setelah sejumlah tetangga berdatangan termasuk Pak RT setempat. Keduanya kemudian keluar dari rumah dengan menunduk malu.

"Hey pelakor ga nyangka kan lu ada kejadian malam ini?? Pdhal lu lagi enak2an di dlem..," kata si perekam dalam caption video.
Baca juga: Gempar! Istri Jebol Kamar Kosan Gerebek Suami Bersama Selingkuhannya

Si perekam mengungkapkan kejadian ini bukan kali pertama. Sebelumnya, keduanya pernah menjalani sidang di maskapai tersebut karena laporan perselingkuhan dari si istri.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top