Masih Terjadi Pemalakan, Sopir Truk Ditodong Komplotan Bajing Loncat di Cilincing

loading...
Masih Terjadi Pemalakan, Sopir Truk Ditodong Komplotan Bajing Loncat di Cilincing
Aksi pemalakan sopir truk kembali terjadi di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (21/7/2021). Pemalakan tersebut kemudian viral di media sosial. Foto: IG @jakut.info
JAKARTA - Aksi pemalakan terhadap sopir truk kembali terjadi di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (21/7/2021). Pemalakan tersebut kemudian viral di media sosial.

Dalam postingan video di akun Instagram @jakut.info, terlihat 3 orang diduga satu komplotan mengelilingi truk yang sedang berhenti karena kondisi jalanan macet.
Baca juga: 49 Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Pelabuhan Tanjung Priok Diringkus Polisi

Salah satu dari tiga orang tersebut naik ke kabin truk tepat di pintu sopir. Sementara, dua orang lainnya menunggu di sekitar truk sambil mengawasi seorang pelaku yang naik ke kabin.

"Kepkes ada yang malak kepkes," kata perekam video yang diduga terjadi di Jalan Raya Cilincing tepatnya dekat Pabrik Bogasari, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.
Baca juga: Penyerangan 19 Pemuda di Tanjung Priok Berawal dari Aksi Pemalakan

Mengetahui adanya pemalakan sopir truk, Persatuan Pengemudi Truk Trailer Tanjung Priok langsung melakukan pengecekan di lokasi pemalakan. "Rudi dimana Rudi, itu TKP dimana Rudi, sikap lampu merah ini sama kahumas, TKP itu dimana TKPnya," kata orang yang diduga perwakilan dari Persatuan Pengemudi Truk Trailer Tanjung Priok.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, sedang melakukan pengejaran terkait pemalakan sopir truk yang viral tersebut. "Anggota sudah bergerak tadi malam. Semoga bisa segera ditangkap pelakunya," ujarnya.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top