Polres Bekasi Salurkan Bantuan 1.350 Kg Beras dan 250 Paket Rendang

loading...
Polres Bekasi Salurkan Bantuan 1.350 Kg Beras dan 250 Paket Rendang
Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota menyalurkan sembako berupa beras di 10 titik lokasi dalam rangka Idul Adha 142 H. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota menyalurkan sembako berupa beras di 10 titik lokasi dalam rangka Idul Adha 1442 H. Sebanyak 1,350 kilogram beras beserta 250 paket rendang siap saji di berikan kepada warga yang sangat membutuhkan, terutama di wilayah pinggiran.

”Bantuan ini untuk meringankan beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun yang terdampak COVID-19,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal saat menyalurkan bantuan berupa beras dan rendang kemasan siap saji kepada 35 KK yang terdiri dari 150 orang warga RT 01/02, Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Rabu (21/7/2021). (Baca juga; Bantuan Sosial Tunai untuk Warga Kota Bekasi Cair, Ini Jadwalnya )

Menurut dia, dengan tambahan rendang kemasan siap saji tersebut, maka masyarakat dapat menikmati suasana Idhul Adha tanpa perlu berkerumun pada saat pemotongan hewan korban. Pemotong hewan kurban akan mulai dilakukan hari ini di Kota Bekasi, meskipun sebagian dilakukan kemarin. (Baca juga; MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Sapi di Masjid Baitul Faidzin Cibinong )

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penyaluran berupa sembako dan rendang siap saji ini semoga dapat bermanfaat bagai warga yang membutuhkan. ”Sasaran penyaluran sembako adalah wilayah yang terdapat banyak warga ekonomi rendah dan terdampak COVID-19,” katanya.



Sementara itu, Ketua RT 01/02 kelurahan Teluk Pucung, Aang Ruhiyat mengapresiasi atas kepedulian Polda Metro Jaya melalui jajaran Polres Metro Bekasi Kota di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemik COVID-19. ”Terima kasih kepada kepolisian atas kepeduliannya terhadap warga kami,” ucapnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top